Untukmu yang Ingin Berhenti Mengejar Impianmu, Jangan Pernah Menyerah ~ Dee Nutrition's Blog | Deenutritions.com

Saturday, October 14, 2017

Untukmu yang Ingin Berhenti Mengejar Impianmu, Jangan Pernah Menyerah




Bermimpi ? Semua orang bisa dan boleh untuk bermimpi. Apakah kalian memiliki impian besar ? Tentu kalian pasti memiliknya, semua orang memiliki impian dan keinginannya masing – masing untuk menjadi sesuatu atau mendapatkan sesuatu yang sangat diinginkannya. Setiap orang memiliki mimpi besar sendiri – sendiri.



Pertanyaannya sekarang adalah apakah kalian berhasil menjadi atau mendapatkan mimpi kalian benar – benar kalian inginkan ? atau anda sedang proses untuk menggapai mimpi kalian ? atau anda sudah menyerah untuk menggapai impian anda ? Banyak dari kita yang sedang mengejar mimpi, banyak orang yang berhasil meraih mimpi besarnya, namun juga tidak sedikit yang tidak berhasil meraih mimpinya.



Banyak orang yang berhenti menggapai impiannya. Mereka berhenti di tengah jalan lalu menyerah karena merasa tidak akan bisa menggapai impiannya. Mereka bersifat pesimis terhadap diri mereka sendiri dan memutuskan untuk menyerah.Semua pilihan ada konsekuensinya, dan jika anda menyerah, maka hanya akan ada penyesalan yang menemani anda seumur hidup karena berhenti untuk meraih impian anda.



Semua orang memiliki jalannya sendiri – sendiri. Setiap orang memang memiliki kesempatan yang berbeda-beda dalam meraih mimpi besarnya dan menjadi sukses, dan tinggal kita sendiri yang harus memanfaatkan kesempatan yang muncul tersebut sehingga dapat selangkah lebih maju untuk mewujudkan impian besarnya




Tidak ada yang mustahil jika kita berjuang keras untuk meraih mimpi kita, tidak ada yang lebih membahagiakan dan membanggakan ketika kita dapat sukses dan mewudujkan apa yang kita inginkan atau impikan. Mimpi besar kita menunggu untuk kita dapatkan dan wujudkan menjadi kenyataan. Diperlukan keseriusan, tekad, kerja keras dan doa yang merupakan kunci – kunci untuk dapat meraih mimpi kita.



“Keseriusan, Kerja Keras dan Doa adalah Kunci untuk Meraih Mimpi Besar Kita”


Tulisan ini adalah untuk orang – orang muda yang ingin berhenti mengejar mimpi besar mereka. Jangan pernah berhenti, tanyalah dalam lubuk hati anda, “Apakah anda sudah mengerahkan seluruh kemampuan anda ?” Adalah hal yang aneh jika anda memutuskan untuk menyerah padalah anda belum mengerahkan seluruh kemampuan anda.


Anda hanya belum mengerahkan seluruh kemampuan anda untuk dapat meraih impian anda. Diperlukan keseriusan dan tekad yang kuat untuk bisa menggapai impian besar anda. Masih terdapat banyak jalan untuk menuju roma, banyak cara dan kesempatan yang akan muncul untuk membuat mimpi kita menjadi nyata, kita hanya perlu untuk mencari dan mendapatkannya kemudian memanfaatkan momentum tersebut untuk mewujudkan impian kita 



Untukmu yang Ingin Berhenti Mengejar Impianmu, kumohon jangan pernah berhenti. Berjuanglah meraih impian besarmu, jalan tersebut memang tidak mudah namun jika kamu serius dan bekerja keras untuk meraihnya, maka impianmu akan bisa kamu dapatkan. Mimpi besar membutuhkan jalan yang panjang untuk mendapatkannya, banyak rintanganya yang harus dilalui, banyak godaan – godaan yang akan membuatmu tidak mengejar mimpimu, untuk berhenti.


 “Jangan Pernah Menyerah, Karena Semua Akan Terbayarkan Pada Waktunya”


Jangan berharap untuk dimudahkan untuk meraih mimpimu kepada Tuhan, karena meraih mimpi besarmu tidak akan mudah. Berharaplah untuk menjadi lebih kuat dan kerja keras untuk dapat meraih mimpimu, karena itu adalah hal – hal yang dapat membuatmu meraih mimpimu. Di tengah jalan mungkin anda akan merasa penat, merasa lelah, merasa bahwa anda tidak akan dapat meraih mimpimu namun tetaplah berjuang untuk meraih impianmu.



Di masa mudamu ini kita masih memiliki kesempatan untuk dapat meraih impian kita masing – masing, tinggal apakah kita  dapat memanfaatkan dan menggunakan kesempatan yang tersedia atau tidak karena itu benar – benar krusial.Janganlah berhenti mengejar mimpimu, karena percayalah, berhenti mengejar dan meraih mimpi besarmu hanya aka nada penyesalan yang sangat besar. Penyesalan tersebut akan menghantuimu dan akan menjadi salah satu penyesalan terbesarmu ketika selama kamu hidup



Untukmu yang Ingin Berhenti Mengejar Impianmu, Janganlah putus asa di tengah jalan, Tuhan pasti akan membantumu jika kamu bersungguh – sungguh, tentunya dengan syarat bahwa kamu juga harus mendekatkan diri kepada Tuhan. Tidak ada yang mustahil jika Tuhan sudah berkehendak bukan ? yang perlu anda lakukan adalah melakukannya dengan serius dan kerja keras serta doa yang bersungguh – sungguh. Have a little faith and hang on it. Tuhan tidak akan pernah mengingkari janji yang telah dia katakana bukan ? Bersungguh – sunggulah dan doa dengan serius maka akan tiba saatnya ketika Tuhan mengabulkan permintaan anda untuk bisa mendapatkan mimpi besar anda menjadi sebuah kenyataan



Untukmu yang Ingin Berhenti Mengejar Impianmu, Memang ada banyak hal yang akan membuat semangat anda goyah, akan ada banyak tantangan yang akan membuat anda stress atau membuat anda memutuskan untuk berhenti mengejar impian besarmu. Satu hal yang harus di pegang teguh, Jangan Pernah Menyerah dan Bertekedalah, lewatilah tantangan – tantangan yang ada dan teruslah mencari solusi. Teruslah bangkit untuk dapat meraih mimpimu. Jika gagal, maka coba lagi dan terus coba hingga anda berhasil meraih impian anda. Kegagalan adalah sebuah hal yang wajar dan pasti kegagalan akan memberikan kita  banyak banyak pelajaran, tinggal apakah anda memilih untuk bangkit dan belajar dari kegagalan dan terus maju atau anda memutuskan untuk berhenti, semuanya ada di tangan anda.



Janganlah bermalas – malah diri dan menunda – nunda waktu dan pekerjaanmu, karena sifat – sifat tersebut yang dapat mencegahmu untuk mendapatkan dan merealisasikan mimpi besarmu. Kedisiplinan dan keseriusan sangat dibutuhkan untuk bisa menggapai mimpi besarmu. Semua mimpi besar tidak bisa didapatkan dengan mudah, kita harus mendapatkannya dengan kerja keras dan bersungguh – sungguh. Orang yang pemalas dan menunda – nunda waktu hanya akan melewatkan berbagai kesempatan dan cara yang muncul untuk dapat meraih mimpi besarnya, tidak ada orang pemalas dan suka menunda – nunda waktu dan pekerjaan dapat menjadi sukses. Sukses butuh keseriusan dan kedisiplinan.



Banyak cerita orang sukses di luar sana yang bisa anda petik, namun keseriusan, kerja keras dan tekad yang kuat adalah beberapa hal yang diperlukan untuk dapat meraih kesuksesan dan meraih mimpi besar mereka. Tentunya mereka banyak mengorbankan waktu dan tenaga, namun mereka tidak menyerah, tidak bermalas – malasan dan menunda – nunda waktu dan pekerjaan mereka sehingga mereka akan memanfaatkan segala cara dan kesempatan yang tersedia untuk bisa meraih impian mereka. Mereka percaya bahwa semuanya akan terbayarkan ketika waktunya tiba

 

Bagaimana ? Apakah anda tetap memutuskan untuk berhenti mengejar impian anda ? semua pilihan ada di tangan anda, tidak ada yang dapat merubah diri kita kecuali kita sendiri. Jika anda masih muda dan memutuskan untuk tidak menggapai impian anda, maka bersiaplah untuk merasakan penyesalan ketika anda tua nanti. Semua pilihan ada konsekuensinya, dan ketika anda memilih untuk berhenti maka hanya akan ada penyesalan yang menunggu.



Jangan lupa subscribe email dan like fans page kami untuk mendapatkan informasi – informasi menarik hanya di Dee Nutritions Blog.



Authors Of

Dee Nutritions Blog


Share:

0 Comments:

Post a Comment

Change Language