Kiat - Kiat Untuk Menjadi Seorang Blogger (Part 2) ~ Dee Nutrition's Blog | Deenutritions.com

Sunday, October 1, 2017

Kiat - Kiat Untuk Menjadi Seorang Blogger (Part 2)



Di artikel sebelumnya dijelaskan bahwa tidak ada cara mudah menjadi blogger yang berpenghasilan tinggi dengan sekejap, dibutuhkan kerja keras dan juga usaha pantang menyerah, selain itu tujuan anda menjadi penulis blog juga haruslah jelas.
Selanjutnya dibawah ini adalah adalah kiat - kiat menjadi blogger yang dapat dilakukan :

1. Memiliki Blog yang unik dan menarik serta relevan
Blog haruslah memiliki keunikan tersendiri agar pengunjung tertarik dengan blog yang dibuat, dengan blog yang unik dan spesifik biasanya akan menurunkan daya saing dengan blog yang lain karena blog kita berbeda dengan blog lain, namun blog yang unik haruslah membuat pengunjung tertarik dan kembali dengan blog yang dibuat, selain itu artikel - artikel blog juga haruslah bersifat relevan dan berkaitan dengan saat ini. Tidak mungkin kan anda membuat sebuah artikel yang memiliki informasi atau pengetahuan yang sudah usang atau terlalu umum dan semua orang sudah tahu, atau membuat artikel yang tidak berhubungan dengan zaman sekarang kan ? blog dan artikel juga haruslah relevan karena itu penting bagi jumlah pengunjung blog

2. Disiplin dan Konsistensi
Disiplin dan konsistensi merupakan 2 hal yang perlu dilakukan jika kita sudah menjalankan blog yang dibuat, ini tentunya akan semakin meningkatkan kualitas blog jika kita bisa menjaga disiplin dan konsitensi. Buatlah jadwal update blog yang tertatur dan terorganisir, ingin update artikel baru di blog setiap berapa hari sekali, atau berapa kali seminggu ? pada hari apa saja berita baru hadir di blog. Blog yang baik adalah blog yang mengupdate blognya dengan artikel baru setiap hari. setiap hari ? apakah bisa ? jawabannya bisa, namun untuk yang masih blogger baru yang terpenting adalah disiplin dan konsistensi, buatlah artikel di blog tidak langsung banyak dan setiap hari karena jika salah maka akan membuat anda jenuh atau bosan bahkan bisa stress dan akhirnya jadwal update blog anda acak - acakan atau bahkan anda malah berhenti menulis di blog untuk jangka waktu yang lama. Disiplin dan konsistensi berhubungan dengan poin pertama di artikel sebelumnya yaitu Jangan Menyerah. 

Dari kiat - kiat diatas jika anda benar - benar serius ingin menjadi blogger dan meraih kesuksesan, jawabannya adalah semuanya tidak akan mudah, butuh belajar dan atur strategi dan menghabiskan waktu yang panjang. Oleh karena itu pikirkanlah matang - matang jika anda benar - benar ingin menjadi blogger. Sekian untuk kiat - kiat menjadi seorang blogger pada artikel kali ini.

Bagaimana ? sudah paham dengan kiat - kiat diatas ? apakah akan membuat anda menjadi blogger atau malah mengurungkan niat anda menjadi blogger ? komentar pada box dibawah, jangan lupa subscribe email dan like fans page. Sekian dan Terimakasih.

Anda ingin memutuskan menjadi seorang blogger ? aktifkan domain anda sendiri. Caranya dengan klik melalui link ini atau gambar dibawah ini : klik link ini

Hosting Unlimited Indonesia

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Change Language